• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Empat Pilar Sebagai Pemersatu Bangsa

Anggota MPR RI dari Kelompok DPD RI, Muhammad Asri Anas kembali menjadi narasumber dalam pelaksanaan Sosialisasi Empat Pilar Berbangsa dan Bernegara yang dihadiri oleh ratusan peserta, pada Sabtu, (2/02/2019) di Daerah Pemilihan Sulawesi Barat.

Dalam penyampaiannya, Asri Anas menegaskan bahwa Indonesia adalah bangsa yang memiliki keragaman paling unik di dunia. "Keragaman itu dapat kita jumpai di setiap sudut-sudut kota dan di pasar yang ada di negara ini", ungkapnya.

"Dengan adanya keragaman agama, etnis, suku dan bahasa membuat bangsa kita menjadi bangga sebagai bangsa yang besar", lanjut Asri Anas.

Asri Anas juga menyampaikan bahwa "Dengan adanya kegiatan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI, menjadi sebuah media partisipatif bagi masyarakat Indonesia untuk turut mendukung Negara dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa".

Dalam kegiatan ini, Asri Anas berharap agar materi yang disampaikan dapat menjadi bahan renungan bagi peserta yang hadir untuk dapat mengamalkan Pancasila. "Semoga kegiatan ini dapat kita jadikan sebagai acuan dalam hidup bernegara dan menjadikan Pancasila sebagai sebuah falsafah bangsa harus kita jaga bersama agar dapat memajukan bangsa kita kedepannya", tutu Asri Anas.

0 tinggalkan komentar Anda:

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com