• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Asri Anas: Teknologi adalah Tantangan Bangsa Kita


Anggota MPR RI, Daerah Pemilihan Sulawesi Barat, Muhammad Asri Anas, kembali menggelar Sosialisasi Empat Pilar Berbangsa dan Bernegara. Kegiatan tersebut diselenggarakan atas kerjasama dengan Lembaga Pemuda Mamuju Tengah dan Jari Manis Sulawesi Barat.
Dalam kegiatan tersebut, Muhammad Asri Anas menyampaikan tentang pentingnya toleransi antar masyarakat dan antar umat. "Sebagai bangsa yang besar dan majemuk, seharusnya kita dapat saling menghargai dan menjaga toleransi antar sesama. Itu adalah ciri khas bangsa kita." Ungkap Asri Anas.

Kegiatan yang dihadiri dari berbagai kalangan ini mendapat antusias dan respon yang baik dari kalangan pemuda dan masyarakat. Selain itu pula, kegiatan ini menjadikan masyarakat dapat melakukan sinergi antara wakil daerah dan masyarakat, terutama bagi para pemuda dan mahasiswa.
"Sosialisasi ini merupakan sebuah medium bagi seluruh rakyat Indonesia untuk menguatkan karakter kebangsaan masyarakat Indonesia dan mengokohkan jati diri bangsa." Tambah Asri Anas.
Dalam penjelasannya, Asri Anas juga menyampaikan hal terpenting yang menjadi tantangan bangsa kita saat ini adalah pesatnya dunia telekomunikasi dan keterbukaan informasi yang ada di masyarakat. "Dunia saat ini sangat terbuka tentang telekomunikasi dan informasi. Ini juga menjadi sebuah tantangan bagi masyarakat Indonesia. Bangsa kita menjadi salah satu pengguna internet terbesar di dunia. Maka dari itu sebisa mungkin untuk dapat memanfaatkan teknologi yang ada." Tegas Asri Anas.
x

0 tinggalkan komentar Anda:

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com