• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Asri Anas: Pancasila Pemersatu Keragaman Indonesia

Anggota DPD/MPR RI, Muhammad Asri Anas berharap agar generasi muda saat ini dapat mengimplementasikan nilai-nilai yang ada pada Pancasila sebagai sebuah upaya penguatan kebangsaan.
Asri Anas sebagai narasumber dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa kegiatan Empat Pilar MPR RI sebagai sebuah medium bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk bersama-sama menguatkan nilai-nilai kebangsaan. Selain itu juga sebagai sebuah ideologi bangsa yang sudah semestinya dijadikan sebagai haluan dalam hidup bermasyarakat dan bernegara.
Asri Anas juga menambahkan bahwa "Sosialisasi Empat Pilar MPR RI menjadi sebuah program prioritas bagi generasi muda kita sebagai sebuah pegangan untuk mencapai cita-cita dan mengejar impiannya," ungkap Asri, pada Jumat (18/01/2019).
"Sebagai bangsa Indonesia, harusnya kita menjadi bangga dan solid dengan hadirnya Pancasila sebagai sebuah falsafah bangsa yang menjadi wadah dalam menyatukan seluruh keanekaragaman bangsa Indonesia", tambah Asri Anas, Anggota MPR RI dari Kelompok DPD RI.
Dalam penyampaiannya, Asri Anas juga memaparkan bahwa "kuatnya bangsa Indonesia oleh karena banyaknya budaya, suku dan ras yang menyatu dalam satu kesatuan yang disebut sebagai Indonesia", tutup Asri Anas.

0 tinggalkan komentar Anda:

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com