• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Perkuat Nilai Pancasila, Asri Anas Sambangi SMA 1 Mamasa

Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI), Muhammad Asri Anas kembali mengadakan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Daerah Pemilihan Sulawesi Barat, pada Selasa (24/4) di Kabupaten Mamasa.
Pelaksanaan kegiatan tersebut terlaksana atas kerjasama MPR RI dengan Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Mamasa, Kabupaten Mamasa. Pada pelaksanaan kegiatan itu, dihadiri sekitar 500-an siswa yang ada di SMA 1 Mamasa.

Dalam penyampaiannya, Asri Anas mengajak seluruh kalangan, terutama kepada siswa untuk terus menjadikan Pancasila sebagai landasan dalam hidup berbangsa dan bernegara. “Sebagai anak bangsa dan generasi muda bangsa Indonesia, sudah sepatutnya kita untuk terus menjadikan Pancasila sebagai pegangan dalam kehidupan.” Ungkap Asri Anas.
Selain itu, Asri Anas menekankan kepada peserta siswa SMA 1 Mamasa agar dapat meningkatkan kapasitas keilmuannya untuk terus menuntut ilmu sampai pada jenjang yang lebih tinggi. “Salah satu jalan untuk dapat menaklukkan dunia adalah dengan pendidikan. Maka belajarlah dengan sungguh-sungguh hingga jenjang yang lebih tinggi agar dapat menjadi orang yang sukses.” Tambah Asri Anas yang disambut dengan tepuk tangan peserta.
Asri Anas juga memberikan nasehat kepada siswa yang hadir agar terus menghormati guru-gurunya dan senantiasa berbakti kepada kedua orang tuanya. “Salah satu kunci untuk meraih kesuksesan adalah mendapatkan ridho dan doa dari orang tua. Maka dari itu, sebagai siswa harus berbakti kepada orang tua dan selalu hormat kepada guru.” Tutup Asri Anas.



0 tinggalkan komentar Anda:

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com