• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Asri Anas Ajak Siswa untuk Menguatkan Pancasila

Kegembiraan nampak di wajah siswa Sekolah Menengah Kejuaruan (SMK) Puggawa Malolo Kecamatan Kalukku saat melihat Anggota MPR RI, Asri Anas keluar dari mobil putih di halaman sekolah, Kamis (09/02/2018) di Mamuju.

Hal tersebut tidak terlepas atas kebanggaan mereka bisa dikunjungi langsung tokoh pemuda Sulawesi Barat yang saat ini membawa aspirasi masyarakat di pemerintahan pusat.

Kegembiraan itu berlanjut, sebab  Asri yang sedang membawakan materi 4 Pillar Kebangsaan yang mampu menarik perhatian ratusan siswa bahkan turut serta secara aktif berbicara dalam forum.

Seperti saat Asri meminta seorang siswa menghafalkan pembukaan UUD 1945. Namun, lantaran siswa yang maju kedepan itu tidak hafal pembukaan UUD 1945 susasa yang awalnya agak hening karena perhatian mengikuti materi kini berubah menjadi ramai dengan suara tawa siswa SMK Punggawa Malolo. 

Dalam kesempatan itu, Asri Anas juga mengajak kepada peserta untuk terus menguatkan nilai-nilai Pancasila agar dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

0 tinggalkan komentar Anda:

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com