• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Paket Asri Anas - Mujirin Menguat di Polman

POLMAN - BAROMETER RAKYAT NEWS:
Paket Asri Anas - Mujrin M Yamin menguat di survei, Hal itu tergambarkan dari survei yang kembali di lakukan (IPI) Indeks politica Indonesia di bulan Agustus-September 2012, dalam survei ini IPI melakukan simulasi paket pasangan yang di anggap berpeluang maju sebagai calon kandidat bupati dan wakil bupati polman 2013.

Direktur Survei IPI A. Sri Wulandani mengatakan 15 nama-nama toko potensial yang kami masukkan untuk di survei popularitas dan elektabilitas nya. tujuh Besar Tertinggi Elektabilitas nya, A. Ibrahim Masdar. disusul, Najamuddin Ibrahim, Iskandar Muda, Asri Anas, Mujrin M Yamin, Kamil S Mengga, dan Naharuddin.

Tetapi pada survei ini kami fokus untuk mengukur simulasi paket yang di anggap ideal untuk memimpin polman 2013-2018. Dari 15 nama-nama yang kami sodorkan Paket Asri Anas - Mujrin M Yamin di anggap paling ideal, disusul paket A. Ibrahim Masdar - Arifuddin Toppo, di susul paket Iskandar Muda - Najamuddin Ibrahim, dan yang paketm Asri Anas - Kamil S Mengga.

Empat paket ini menurut Sri Wulandani, memiliki peluang untuk menang apabilah betul-betul menyatukan kekuatan di pilkada polman 2013 nanti siapapun 01 ataupun 02 simulasi paket ini tetap kuat, ungkap Sri wulandani.

Survei IPI melibatkan 480 responden yang di sebar di seluruh kecamatan di kabupaten polman, dengan menggunakan metode multistage random sampling acak berjenjang, wawancara tatap muka menggunakan kosuener. Menurut Sri Wulandani survei IPI independen tidak digunakan kandidat manapun, Tingkat kepercayaan survei ini 95 % dan margin of error 2 %, ungkapnya saat merilis ke wartawan Jumat, 14 September 2012 pikul 17:00 di warkop Aleta Makassar..''(din/jar)http://barometerrakyat.blogspot.com/2012/09/asri-anas-mujrin-m-yamin-menguat-di.html

0 tinggalkan komentar Anda:

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com