• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

ASRI ANAS, ISKANDAR MUDA DAN NAJAMUDDIN IBRAHIM' KALAU BERSATU BAGAI TEMBOK KOKOH.


(Indeks Politica Indonesia). Direktur Eksekutif (IPI) Indeks Politica Indonesia, Suwadi Idris Amir' Menggambarkan peta politik dipolman menurutnya ada tiga toko yang kalau menyatukan kekuatan dalam arti berpaket pada pemilukada polman 2013 nanti, yaitu; Asri Anas, Iskandar Muda, dan Najamuddin Ibrahim, siapapun yang menjadi 01 atau 02 akan sangat kuat posisi politiknya, dari segi geografis politik mereka saling mendukung, ketokohan mereka sangat mempengaruhi publik masyarakat polman tutur Suwadi.

Artinya ini adalah ancaman bagi AIM andi ibrahim masdar, dan mungkin juga Ali baal Masdar yang diperkirakan masih akan bertarung dipilkada gubernur sulbar 2016 nanti, karna selain kehilangan hegemoni kekuasaan dipolman juga akan mempersulit langkah Ali Baal menghadapi pilgub nanti. Polman adalah kabupaten yang menjadi zona pertarungan bagi calon gubernur sulbar selain kabupaten mamuju.

Figur Iskandar muda yang merupakan putra pahlawan hukum H. Baharuddin Lopa, yang dianggap figur bersih dan cerdas, Asri anas figur muda dan punya integritas tinggi, dan Najamuddin Ibrahim Berpengalaman dan bermasyarakat.

Apalagi para pesaing Ali Baal, yang juga mengincar kursi gubernur sulawesi barat 2016, seperti: Aladin S Mengga, SDK, Hamzah Hapati Hasan, Kalma Katta, Agus Ambo Jiwa, dan juga Asri Anas dan Iskandar Muda, pasti akan mengfokuskan perhatian politiknya dipilkada polman nanti tutur Suwadi.

Menurut suwadi, Karna itu AIM harus kerja keras menghadang laju ketiga toko diatas, belum lagi potensi toko-toko yang lain yang ditunggu manufer politiknya.

*)http://indekspoliticaindonesia.blogspot.com/2012/07/asri-anas-iskandar-muda-dan-najamuddin.html

0 tinggalkan komentar Anda:

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com