• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Asri Anas dan ABM Bertemu

POLEWALI - Bupati Polewali Mandar Ali Baal Masdar, menerima Anggota DPD RI Asri Anas di rumah jabatan, Kamis 16 Februari. Pada kesempatan itu, Asri menjelaskan beberapa agenda DPD RI yang akan dilaksanakan di daerah, antara lain pelatihan untuk pemasyarakatan empat pilar berbangsa dan bernegara yang perlu lebih difahami oleh semua elemen masyarakat.
Pelatihan akan dilakukan secara bertahap dan berjenjang dengan metode yang sudah dirancang DPD. Menurut Asri, Ketua MPR RI Taufiek Kemas rencana berkunjung ke Sulbar dalam rangka pemasyarakatan empat pilar berbangsa dan bernegara, yaitu Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan RI, dan Bhinneka Tungga Ika.
Asri menginformasikan juga beberapa program di bidang infrastruktur yang telah difasilitasi DPD untuk dilaksanakan di Polman, dalam bentuk bantuan pemerintah dan akan dilaksanakan oleh Balai Besar Jalan dan Sungai di bawah Kementerian PU. Program dimaksud, antara lain penanggulangan abrasi pantai dan sungai, maupun peningkatan jalan. Terkait program tersebut, pemerintah kabupaten berperan melakukan kontrolling agar terlaksana dengan baik untuk mengatasi permasalahan yang dihadapi masyarakat.
Pada kesempatan tersebut, Asri mendiskusikan dengan Bupati Ali Baal pentingnya penataan dan pengelolaan pemerintahan serta pelayanan kepada masyarakat, dan menjamin suasana selalu kondusif. Bupati mengatakan, selalu berusaha menjaga stabilitas dengan dukungan semua stakeholders di daerah ini. Koordinasi dengan para pimpinan daerah dan pihak DPRD, senantiasa dipelihara, dan komunikasi dengan masyarakat melalui berbagai kesempatan. DPD sebagai wakil daerah, diminta memberi perhatian terkait berbagai kebutuhan daerah yang perlu dipenuhi pemerintah pusat.(*)
Selengkapnya baca edisi cetak Radar Sulbar, Jumat 17 Februari 2012 dan e-paper di www.radar-sulbar.com
*) http://www.radar-sulbar.com/beranda/abm-dan-asri-anas-bertemu/

0 tinggalkan komentar Anda:

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com