• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Asri Anas Terpilih sebagai Ketua PURT DPD RI Masa Sidang 2012-2013

Jakarta, dpd.go.idSidang Pleno Panitia Urusan Rumah Tangga (PURT) DPD RI pertama  masa sidang 2012-2013 dengan agenda Pemilihan Pimpinan PURT dipimpin oleh Wakil Ketua DPD RI, GKR Hemas, dilaksanakan di gedung B DPD RI, Senayan-Jakarta, Senin, (27/08/2012).
Dalam sidang, tata cara pemilihan dilaksanakan berdasarkan musyawarah mufakat. Masing-masing Wilayah menyampaikan kandidatnya untuk wilayah barat mengajukan calon pimpinan yaitu Aidil Fitri Syah (Sumatera Selatan), Wilayah Tengah diwakili oleh Dani Anwar (DKI Jakarta) sedangkan wilayah timur diajukan calon pimpinan Muhammad Asri Anas (Sulawesi Barat).
Selanjutnya setelah diputuskan kandidat dari masing-masing wilayah, secara musyawarah pemilihan ketua dilaksanakan dengan cara voting (suara terbanyak). Hasil voting dengan suara terbanyak dan ditetapkan menjadi ketua PURT DPD RI yaitu Muhammad Asri Anas dengan 16 suara, Dani Anwar sebagai Wakil Ketua I dengan perolehan sembilan (9) suara dan Wakil Ketua II, Aidil Fitri Syah dengan perolehan dua (2) suara.
Mengakhiri Sidang, GKR Hemas menyerahkan palu pimpinan kepada tiga pimpinan terpilih dan dilanjutkan dengan pidato pembukaan oleh pimpinan PURT yang baru.
http://dpd.go.id/2012/08/asri-anas-terpilih-sebagai-ketua-purt-dpd-ri-masa-sidang-2012-2013/

1 tinggalkan komentar Anda:

Unknown mengatakan...

Mantap, Kagum sekali sama seniorku bang Asri, Banyak ilmu dan pengalaman yang saya dapatkan dari beliau, saya tidak pernah lupa, saya juga besar karena pengaruh dan kaderisasi dari beliau saat besama di kampus dan pascah kampus 3 tahun sewaktu saya masih di makassar. Sukses Selalu Bang Asri...

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com