• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Asri Anas 100% Siap Bertarung di Pemilukada Polman


MAMUJU– Senator muda Sulawesi Barat Asri Anas menegaskan maju sebagai bakal calon Bupati di Polewali Mandar 2013. Pernyataan penting ini disampaikan kepada e-koranmandar.com Kamis, (20/09/2012), sebelumnya ia juga telah mendeklrasikan keinginan tersebut di depan ribuan warga yang menghadiri halal bi halal keluarga yang digelarnya di Polewali.
Asri menambah daftar nama bakal kandidat yang secara terbuka menyatakan kepastian melenggang ke pemilukada. “Saya memikirkan keputusan ini sejak enam bulan terakhir. Sebab saya harus meninggalkan desain nasional yang telah saya bangun empat tahun terakhir. Insya Allah saya 100 persen siap bertarung sebagai calon bupati,” terang Asri.
Mantan Ketua KNPI Sulbar ini mengemukakan, keinginannya tersebut tidak lahir begitu saja, melainkan mengalir bersama harapan rakyat di Polewali Mandar yang ingin melihat sebuah perubahan.
“Hanya ada satu misi utama, di Polewali Mandar mesti ada perubahan. Daerah ini tidak bisa dibangun dengan cara yang biasa-biasa saja, sehingga Polman menjadi biasa-biasa saja,” ungkap politisi yang dinilai banyak pihak amat visioner.
“Mereka menganggap saya bisa menjawab harapan tersebut. Itulah sebabnya sehingga saya mengambil keputusan maju. Tujuannya hanya ingin mengabdi dan membangun daerah. Insya Allah saya sanggup, dan 100 persen siap bertarung dengan calon lainnya,” ungkap Asri mantap. (ed/aan)
Adi Arwan Alimin/e-koranmandar.com

0 tinggalkan komentar Anda:

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com