• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Asri Anas Mewakili Pemuda di Pilgub Sulbar



Mamuju (ANTARA News) - Anggota Dewan Perwakilan Daerah RI yang menjadi calon Gubernur Sulawesi Barat, Asri Anas akan mewakili pemuda maju bertarung di pemilihan gubernur setempat tahun 2011.
Demikian disampaikan Ketua Konsorsium Pemuda Sulbar Pendukung Asri Anas Maju di Pilgub Sulbar, M Jufri di Mamuju, Kamis.
Dia mengatakan, Asri Anas yang juga mantan Ketua KNPI Sulbar akan mewakili pemuda maju di pilgub Sulbar tahun 2011.
Ia mengatakan, sosok Asri Anas akan mendeklarasikan diri maju di pilgub Sulbar pada Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober tahun 2010.
"Asri Anas bersama 11.000 pendukungnya akan melakukan aksi 'longmarch' di Kabupaten Polman sebagai bentuk pendeklarasian diri maju di pilgub Sulbar dan peringatan Sumpah Pemuda sebagai ajang bangkitnya pemuda di Sulbar," katanya.
Menurut dia, kehadiran Asri Anas yang saat ini menjabat sebagai Dewan Pengurus Pusat Partai Demokrat akan membongkar mitos di masyarakat bahwa belum saatnya pemuda maju memimpin di Sulbar.
"Mitos yang berkembang di masyarakat yang menyatakan bahwa belum saatnya pemuda di Sulbar menjadi pemimpin, akan segera dibantahkan dengan majunya Asri Anas di pilgub yang akan didukung pemuda," katanya.
Ia mengatakan, Asri Anas saat ini telah melakukan konsolidasi untuk menggalang kekuatan agar dapat memenangkan pilgub Sulbar dengan membentuk tim pemenangan pada 61 Kecamatan di Sulbar yang memiliki 507 desa.
"Asri Anas telah menyiapkan relawan pendukung pada setiap desa dari 507 desa di Sulbar itu, yang akan bekerja guna memenangkannya di pilgub Sulbar," ujarnya.
Menurut dia, Asri Anas maju di pilgub Sulbar juga untuk memperbaiki ekonomi masyarakat Sulbar yang masih miskin dan masih tertinggal serta memajukan pendidikan dan kesehatan untuk melawan kemiskinan.
"Asri Anas juga ingin menegakkan supremasi hukum dengan tidak melakukan tindak pidana korupsi yang dapat menyengsarakan masyarakat," katanya. (T.KR-MFH/S023)

http://www.antara-sulawesiselatan.com/berita/20977/asri-anas-mewakili-pemuda-di-pilgub-sulbar

1 tinggalkan komentar Anda:

him mengatakan...

kami pemuda mamuju utara siap mendukung beliau.....visit me http://pasangkayuhijau.blogspot.com

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com